Tailored for finishing operations!

Temukan chipbreaker GSF dan FF dalam dunia operasi pembubutan finishing halus. Chipbreaker negatif GSF dan chipbreaker positif FF dirancang dengan presisi untuk memberikan kontrol chip dan penyelesaian permukaan yang unggul. Bersama dengan chipbreaker MS yang sudah ada dengan opsi radius 0,2 mm yang baru ditambahkan, sisipan ini dilapisi dengan PHH, lapisan PVD kami yang dirancang khusus untuk pemesinan HRSA yang efisien.

GSF Chipbreaker

Lapisan PVD tahan panas dengan TiAlSiN. Cocok untuk memutar Baja Tahan Karat dan HRSA. Pilihan pertama untuk operasi finishing dan finishing halus.

MS Chipbreaker

Penambahan  chipbreaker MS yang sudah ada, kini mencakup insert dengan radius sudut lebih kecil. Cocok untuk memutar Baja Tahan Karat dan HRSA. Radius sudut yang lebih kecil memungkinkan peningkatan kinerja dalam penyelesaian akhir dan operasi penyelesaian halus.

FF Chipbreaker

Geometri chipbreaker baru untuk sisipan positif. Cocok untuk finishing dan finishing halus HRSA & baja tahan karat. Pilihan pertama untuk bagian internal turning atau ramping.

Features

  • Higher rake angle and special cutting edge shape;
  • New chipbreakers (GSF & FF);
  • 0,2 mm corner radius;
  • Double sided negative inserts (GSF and MS);
  • PHH coating;

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami dan biarkan kami membantu perusahaan Anda menemukan solusi terbaik untuk produksi yang lebih efektif & efisien.

 

CV Geswinn Indonesia

T +62 853 5370 8097

F +62 22 603 1487